Pages

Berjuang (lagi)

Kamis, 18 Februari 2016

Lepek gr2 hrus naik angkot & jln kaki

Masih di ruangan kecil ini, entah harus berbuat apa selain menunggu. Oh well, just so you know...saya kembali berjuang untuk mendapat pekerjaan. Kelamaan menganggur pernah membuat saya mati rasa, kecewa, malu, dan yang terparah adalah saya mulai enggan mencoba. Tapi kini saya mulai lagi.

Berjuang, 1 kata yang keramat menurut saya. Tidak semua orang punya hati yang ikhlas menjalaninya. Tapi saya mau memulainya lagi, walaupun mungkin saat ini saya berjuang untuk sesuatu yang belum saya gemari.

Dan terima kasih untuk postingan seorang teman di path yang sangat menguatkan. Katanya, perkara job seekers adalah masalah sejuta umat. Semua orang pernah atau akan melaluinya. Di luar sana masih banyak orang yang bergumul dengan beban yang lebih berat. Jadi tetap kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS