Pages

Dear Angel

Minggu, 25 September 2016

"I know you are the happiest girl on that day..being with someone you really love"

I wish i was there
Dear Angel,

Semua perempuan tentu memimpikan suatu hari bisa bertemu dengan laki-laki yang tepat, yang kalau kata aku sih "bisa bikin perut serasa penuh dengan kupu2 terbang". Bukannya dengan laki-laki yang salah.

Beberapa bulan belakangan ini, kita sering sekali membicarakan hal ini dan kita selalu sampai dengan pertanyaan lain "bagaimana kita tau dia laki-laki yang tepat untuk kita ?" Kadang itu membuatmu takut, aku tau. Mendengar curhatanmu saja sudah membuatku berpikir betapa tidak mudahnya membangun hubungan yang serius dengan laki-laki yang rada2 cuek padahal perempuan kan butuh dimengerti yakk. Dan dari sinilah akar kata "tidak pekah" berasal. Tapi jika kupikir2 lagi, bisa jadi justru inilah yang paling membuatmu jatuh sejatuh2 jatuhnya pada laki2 cuek itu. Karena sekali iya memberimu perhatian, you have it all !

Oh yaaa...tentang laki-laki yang tepat, izinkan aku meminjam sebuah kalimat dari buku Christian Simamora "Marry now sorry letter". Ya, "diskusi" panjang kita tentang seperti apa laki-laki yang tepat itu mungkin hanya perlu dijawab dengan 4 kata itu. Seorang teman juga pernah berkata padaku, "Jika hatimu sangat ingin kau melakukan sesuatu, lakukanlah ! Kau mungkin akan menyesal atau juga tidak menyesal. Kalaupun harus menyesal, jalanilah penyesalan itu dan buat dirimu menjadi lebih bijak". Ahh, harusnya kalimat2 ini kutemukan disaat dirimu lagi nelangsa2nya yaa, mungkin bisa jadi pereda nyeri sesaat di kala itu. Karena saya percaya, ibu apoteker cantik seperti dirimu juga tidak akan muda mengatasi nyeri gara2 perkara hati.

Bdw, selamat Angel. Dari selusin lebih orang yang ku sebut sahabat...saat ini cerita cintamu berada pada level tertinggi "bertunangan". Rasanya baru kemarin, kita melepas masa putih abu2 itu. Konser2 nda jelas di depan kelas, bikin video2 aneh, remedial berjamaah, sampai diusir dari lab komputer gara2 banyak tingkah. And now, you are getting angaged.

Sekarang aku percaya kalau Angel benar2 sudah dewasa, bukan lagi anak kecil yang memanggil papa mamanya sesingkat sebutan Hedwig dan Aziz. Melainkan wanita yang dewasa dalam berpikir dan sanggup mengambil keputusan terpenting dalam hidupnya. Selamat angel, semoga dilancarkan sampai nikahan, semoga berbahagia, dan selalu jadi perempuan yang kuat untuk jalan-jalan yang ada di depan sana.

By the way...sorry, kemarin tidak sempat datang di hari bahagianya angel. And honestly, i love the way he treat you..karena berasa lagi nonton pilem korea banget. Dan diluar sana pasti banyak fansx K-pop yang irih sama cerita cintamu seandainya mereka tau :D

Ps. Kain seragam plisss..hahaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS