Pages

Akhirnya

Jumat, 04 Maret 2016

Satu setengah tahun belakang ini, hanya 2 jenis manusia yg saya tau. Satu, mereka yg jalanx terbuka lebar utk memperoleh pekerjaan, dan yang satu lagi adalah mereka yang seberapa keraspun mencoba masih tetap sulit sekali mendapatkan pekerjaan. Saya sendiri sudah jelas adalah jenis yang kedua.

Ada waktu dimana saya harus gagal, sering malah. Menyesali diri, itu sudah pasti. Tapi selalu ada waktu untuk menyembuhkan luka itu, dan mencoba lagi. Kemudian gagal lagi. Satu setengah tahun belakangan, itu yang terjadi dalam hidup saya.

Dan hayyyyy, saat yang saya rindukan selama ini tiba sudah. Jalan panjang ini akhirnya menemui ujungnya. Dan saat ini, ketika saya menoleh ke belakang...benar-benar jelas di mata saya, siapa yang paling setia dan ada untuk saya. Semoga saya bisa membalas kebaikan kalian semua.

I love you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS