Pages

Ini bukanlah sebuah akhir, tapi ini adalah sebuah permulaan

Minggu, 02 Oktober 2011

Exact two members
 
Satu alasan kenapa kau kurekam dalam memory
Satu cerita teringat di dalam hati
Karena kau berharga dalam hidupku teman
Untuk satu pijakan menuju masa depan
Selama 3 tahun kita bersama, begitu banyak cerita yang tercipta, mulai dari kedapatan nyontek , konser bareng  di kelas( guess star *T2, 3 Diva, Roma Irama), ngetawain guru – guru yang pada dasarnya sangat – sangat tidak lucuh tapi malah guaring, cinlok sama teman sekelas (sapa mi itu ??), dapat nilai 0 secara massal, mengidolakan kakak atau adik kelas yang ganteng’’ n cantik ‘’ ( danker dmnkah kau brada ??), ngasih kado ke wali kelas dengan tujuan g’ belajar, disuruh ngerjain soal – soal fisika yang susaaaaaaaahx minta ampun, bahkan sampai bertengkar dengan teman sekelas ( damai donk J). Itu baru sebagian kecil dari cerita – cerita masa SMA kita.
Sekarang kita berpisah satu sama lain, ada yang masih di Toraja, Makassar, Surabaya, Jakarta, Semarang, Jogjakarta, Bali, bahkan sampai ke Papua sana. ( maaf klu ada yang belum disebutkan ). Itu semua hanya untuk 1 tujuan yaitu menggapai cita – cita.
Walaupun  selama 3 tahun kita telah bersama – sama menuntut ilmu di SMA N 1 tercinta, mungkin saya belum terlalu mengenal pribadi kalian satu persatu. Tapi melalui postingan ini, saya akan berusaha menulis apa yang masih terekam dalam memory ingatan saya tentang  orang – orang tak terlpakan seperti kalian.
So, check this out!!
Chin mey : Hm…orangnya cipit, putih, tinggi, and agak berisi..hahaa. Sangat suka dengan boyband korea, jago di pelajaran biologi, dan yang paling saya ingat adalah dia pernah jatuh dari motor bareng teman sebangkuhnya desmy ( cocok mi to ?? )
Desmy     :  Orangnya agak pendiam tapi lama – lama jadi agak rebut juga..hehee, lumayan jago matematika (yaa iaa lahh!!, scr omnya tawwa itu pak Aryanta ), pernah menjadi incaran Bu Ciki2 gara – gara ketahuan lagi ngetawain ciki – ciki pas lagi ngajar kimia.
Angel      :  Ededehh, ini mi ini salah satu yang paling rebut di kelas. Kalau pelajaran fisika pasti langsung balik ke belakang  dan menghadap ke master of physicsx Exact 2 :D, pernah kena’ amnesia waktu kelas 2, paling banyak fansnya di kelas ( njo’ Roro saja cemburu gara’’ dia ) hebat..hebat..hebat!!
Ivone      :  Wuiiiii, ini mi kayakx cewek yang paling bagus bodynya di kelas ( yaa sbelas duablas sama SNSD..hahaa ), paling suka dengan western songs, pintar juga bahasa ingris, apa pi lagi e ??
Irene      :   Cewek paling jago matematika di kelas, fisika juga, kimia juga, ckckck!!, Cewek paling sering juga menjawab di kelas ( kan kalau yang lainnya, disuruh pi baru mau menjawab ), ngotot skali klu itu jawabanx tidak sama dengan jawabanx guru..hahaa ( piss ).
Yono      :    Sebelas duabelas jie sama Irene, sama – sama pintar, paling sering mendistribusikan jawaban fisika bagi orang – orang yang buntuh otakx dengan fisika dan kimia ( saya mi kasian salah satux itu ), bahkan anak2 dari kelas lain juga dating minta jawaban ke dia..ckckck.
Bryan    :    Hm…jago bahasa Ingris, waktu kelas 2 paling sering bagi2 uang..eh, tibax masuk kls 3 malah dia yang sering minta uang klu mau disuruh kerjakan tgs English, suka berbagi nasi goreng dengan kaum tak punya  ( yang merasa saja nah!), orang pendiam ke2 kykx setelah nova.
Gcl        :     Cewek paling garing di kelas tapi saking garingx malah jadi lucuh, pernah marah gara’’ itu rambutnya dibilang mirip helm ( padahal kan Cuma bercanda ), hitam kulitnya tapi manis tawwa, paling sering izin ke WC..wkwkwk.
Anggi   :     Panggilan duluhnya kribo, tapi stelah di smoothing jadi cantik banget, aktif di organisai OSIS, jago bahasa Ingris, paling sabar, pernah dapat marah dari pak Sedan, kyks pernah jg cinlok sama kelas sebelah..hahaa.
Alan     :     Jago puisi, pintar ngomong, biasa ngelucuh tapi agak garing ( peace ), paling na suka tawwa Ibu ro’son, sering nyanyi’’ g’ jelas, sering nyumbang klu  Exact 2 lagi kekurangan dana ( donatur tetapnya Exact 2 )...!!
Nova   :      Cewek paling pendiaaaaaaaaam di kelas, Cuma bisa di dengar suaranya kalau lagi di absent, berdoa, n kalau di bicarai dan selebihnya hanya diam!, tapi  baik n pintar juga tawwa, and thax udah minjamin buku cetak setiap matematika :D
Miky   :      Ini mi, orang dewasa yang terperangkap dalam tubuh anak kecil  :D, tapi pintar tawwa kimia, paling sering juga di celah, paling sering pinjamkan buku paketx  ke tuti sama tiwi ( krna terpaksa ),  ada mi tawwa pacarnya skarang ( aiii, na doloi omo ki’)
Thiwi  :       Ini saya sendiri, paling suka konser sama tuti n angel, paling gifo, kalau teriak di kelas..melengking skali suaranya, orang paling nda pernah ditunjuk sama ciki’’ untuk kerjakan soal di dpn..( just my luck ), masuk dalam anggota T2 n 3 Divax Exact two, paling tdk mengerti matematika, fisika, dan kimia ( untuk ada yono, Irene, ato alvian ).
Tuti    :       Gifo juga kyk saya, paling jago nari, paling sering absent ( alasanx : sakit padahal pergi nari, ato makan di saruran ), mirip skali sama Ny. Limpo, paling sibuk kalau Ipa 2 lagi mau bikin acara, paling rajin traktir..hahaa!!
Alvian :       Cowok paling gemuk tapi gara’’ sakit makanya jadi kurus, pintar matematika  n  fisika juga, agak garing juga kalau lagi ngelucuh, susah skali tahan emosinya kalau marah ( peace ), tapi pada dasarnya baik jie..hehee
Yali    :          Anak dari papua yang Paling jarang masuk kelas, jarang bicara di depan kelas tapi skali bicara pasti sangat – sangat memukau, kreatif, jago gambar, suka sama si “dia”, baik skali sama teman – temannya, pencipta puisi  titik – titik dan tanda Tanya. Wkwkwk!!
Adel  :         Paling jago biologi, nomor absent 1 ( makax paling sering disuruh menjawab ), paling cepat datang ke skul, baik, dan keibuan. (hahaa).
Ima   :          Jago English, lebay skali klu lagi crita cowok keren, paling sering di celah tapi sabar skali orangx, suka nonton film korea, kadang – kadang kemasukan rohx cinta laura, kalau lagi pidato ato puisi di depan kelas pasti ada kata’’x yang bikin ketawa ( kami bagaikan anak2 ayam…..)
Restu  :       Cewek paling kecil n imut di kelas, berhasil menghafalkan nama latin tulang – tulang mulai dari kepala – ujung kaki. Ckckck!!,
Jeni     :        Ini nih si “dia”nya yali, putih n sipit kyk orang cina, paling sering disuruh kerjakan soal kimia di depan kelas, baik tapi blak – blakan ke orang ( Joni kaliiiii @iklanx eksis ), sangat – sangat ingin kurus ( sama dgn saya ).
Muti   :        Kalau yang ini sich orang “lebay”nya Ipa 2, suka ngilang tiba2 kalau para penggemar gratisan lagi niat bertamu ke rumahx..hahaa, pintar fisika juga, pernah dapat nilai tertinggi Kimia, nda’ pernah absent ke kantin ( gmn mau kurus ?? ), paling sering panic. Dan sering traktir IPA 2 kalau lagi ultah. Thax ya J
Agnes    :    Salah satu anak kostx tuti, paling banyak cowokx (hahaa..bagi2 e..!), jago matematika juga tawwa.
Wawan :    Ini nih, ketua kelasx Exact 2, pernah menjadi  “Huan” versi Exact 2 karna agak mirip tawwa mukax, kalau ditanya sama guru..jawabanx pasti aneh’’ tp bkin ketawa.
Klinton  :    Cowok yang paling sering tidur di kelas apa lagi kalau agama, paling merah mukax kalau lagi gugup, membawah anugrah bagi segenap Exact 2 kalau lagi ultah ( kapan lagi ???), karna facex lumayan makax banyak juga fansx tawwa dari kelas sebelah. Hahaa!!
Ari         :      Jago matematika juga tapi agak pelit, jago nyanyi juga, pernah bermasalah sama yali klu g’ salah (tp baikan mi tawwa ), yaa lumayan baiklah orgx.
Janter   :     Kalau ini pendatang dari soerako yang bukannya terpengaruh dengan bahasa toraja malahan dia yang membawa pengaruh, kata’’ yang paling sering diucapkan antara lain sotta’, majuja, sa siku mata kirimu, n dst..Paling suka pake baju hitam, suka lagu rock, pintar nge-drum, pernah menjadi orang yang satu – satu tidak ikut remedial bhs Jerman*tepuk tangan!!
Kiki      :        Agak pendiam, jago matematika juga kykx, namun yang paling saya ingat adalah puisinya yang berjudul “Tanah” ( tanah seharusnya dibagi – bagi ).
Santi   :        Cewek berkaca mata, puitis, Sangat ahli dalam mengobati penyakit secara alternative ato apapun namax ( pasien tetap : Angel ), besar skali suaranya kalau lagi di depan kelas, suka baca komik sampai – sampai memujah tokoh cowok dalam komik yang dia baca.
Nober  :      Cowok  pendiam di kelas tapi ganteng juga makax banyak fansx..hahaa, jago puisi kayak Alan, rajin n serius skali kalau lagi blajar.
Ezer      :      Biasa dipanggil Nganga ( I don’t know why ), paling sering bikin onar juga di kelas, anak kesayanganx njo’ Roro,pernah “nembak” miky J, paling hobby ganggu anak cewek di kelas.
Cindy   :      Anakx pak camat di Pangli, salah satu cewek paling tinggi di kelas, pernah merayakan ultahx dengan mengundang smua warga Exact 2 ( sayangx saya tdk ikut L ), paling sering juga terlambat.
Novanty :  Salah satu yang paling kurus di kelas, paling serius kalau lagi ambil bagian dalam ibadah, pernah memberikan teguran berapi – api kepada segenap warga Exact 2 coz g’ serius kalau lagi ibadah ( maaf ya ), penyelamat bagi Exact 2 kalau lagi mau jalan’’ ke Ke’te’ ( salah satu objek wisata di toraja ).
                     Demikianlah nama – nama personel dari Exact 2. Maaf jika ada kata’’ yang tidak berkenan di hati temana – teman ( kan hanya untuk seru - seruan ). Saya berharap, suatu saat kita semua bisa sukses dan menjadi orang yang berhasil..hehee..SMANGATH!!!!!!!!
Luv u all :)
Bergegaslah kawan sambut masa depan
Tetap berpegang tangan saling berpelukan
Berikan senyuman sebuah perpisahan
Kenanglah sahabat
Kita untuk selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS