Pages

Berjalan dalam iman

Senin, 22 Agustus 2016

Aku sudah berjalan sejauh ini..

Di jalan itu banyak kerikil tajam telah kulewati..

Rasanya perih..

Aku terjatuh..bangun..kembali melangkah..

Jatuh lagi..bangun lagi..melangkah lagi..

Kemudian jatuh lagi..

Aku lelah..

Aku marah pada Sang Pemilik Semesta

Kenapa ? Kenapa Kau berikan jalan seperti ini untuk ku lalui..

Sang pemilik semesta hanya terdiam..

Aku sungguh benci ketika Dia hanya diam..

Aku menangis karena itu satu-satunya hal yang bisa menguatkanku..

Setiap tetesan air mata membuatku merasa lebih baik..

Lalu aku mulai melihat jalan di samping kiri kananku..

Ternyata mereka juga mengalami hal yang sama..

Terjatuh..lalu bangkit lagi..

Aku yang terlalu fokus pada jalanku sendiri..

Hingga tidak melihat bahwa sekitarku juga sedang berjuang melangkah..

Tidak melihat bahwa mereka juga terluka..

Patutkah aku marah pada Pemilik Semesta ??

Tidak..

Ampuni aku..

Aku akan kembali berjalan..

Dan ketika aku terjatuh lagi..Kau yang akan mengangkatku seperti yang sudah-sudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS